Hidup itu Unik Penuh Kejutan

Banyak warna dalam kehidupan, banyak hal dalam kehidupan, dan juga banyak fenomena dalam kehidupan. Ingatlah, bahwa tiada kehidupan yang abadi dan tiada kehidupan yang sia - sia. Banyak orang - orang yang telah lahir, sebagian terkenal dan sebagian tidak terkenal, sebagian di agungkan dan sebgian lagi di campakkan, ada yang di kenang dan ada juga yang di lupakan, begitulah kehidupan, asyik danpenuh dengan teka - teki, kejutan demi kejutan yang tidak dapat di masukkan ke dalam nalar normal. Percayalah, semua kejadian, semua fenomena tidak terjadi begitu saja, semuanya ada sebab dan semuanya ada awal. hari ini ada karena ada hari kemarin, dan hari esok ada karena ada hari ini, semua saling terkait dan saling mengaitkan, terintegrasi sempurna tanpa cela. 

Kehidupan menurut SUHAIRI AWANG; Kehidupan merupakan suatu kisah yang penuh berliku. kelangsunga nnya senantiasa berputar - putar di ruang lingkup yang serupa dari satu generasi sejak mula manusia diciptakan hinggalah menjejak kepada waktu yang paling hampir dan kisahnya selalu berulang - ulang.

Sedangkan menurut J. C. MICHAELS; kehidupan adalah perjalanan luar biasa menuju wilayah tak dikenal, sebuah jalur penuh  tipu daya melalui hutan - hutan gelap, sebuha tirai gantung diatas kulit pohon yang bercabang - cabang.

Sedangkan menurut Penulis, Kehidupan adalah rangkaian cerita yang di dalamnya memuat Emosi- emosi, mulai dari kebahagiaan dan kesedihan, yang dibatasi oleh yang namanya waktu kehidupan, mulai dari masa lalu, masa sekarang dan masa depan.

Kehidupan itu unik, penuh kejutan dan penuh hal - hal yang tidak dapat difikirkan oleh logika. Namun percaya atau tidak, bahwa kehidupan di duia ini sifatnya hanya sementara, karena kehidupan ini di batasi oleh yang namanya waktu. Oleh karena itu, janganlah berputus asa dengan kondisi saat ini, karena itu hanya sementara, mungkin saat ini anda berada di bawah namun percayalah suatu saat nanti  anda akan berada di atas. 



x

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjalanan Religi ke Mbah KH Sholeh Darat Semarang

Be The Best of You

#Part1 "Mimpi, Kreativitas dan Kemandirian"